Wenger Yakin Arsenal Finish di Empat Besar

Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menegaskan bahwa The Gunners harus tetap fokus yang bertujuan untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan setelah meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City.

Gol bunuh diri dari Robert Huth memberi Arsenal tiga poin penting di akhir pertandingan yang diselenggerakan di Emirates Stadium pada hari Kamis.

Sebelum gol bunuh diri dari Huth, Alexis Sanchez yang tampil sangat bagus dan mencetak gol kemenangan Arsenal di babak perpanjangan saat berhadapan dengan Manchester City di semifinal Piala FA. Kini Sanchez menempati posisi ke-4 klasemen top skorer Premier League musim ini.

Bagaimanapun, Wenger tetap memuji kesabaran timnya di laga tersebut yang memiliki sedikit peluang, dan mengklaim Arsenal memiliki momentum jelang laga The Gunners yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Minggu (30/04) di White Hart Lane setelah berhasil meraih kemenangan beruntun Premier League untuk pertama kalinya sejak Januari.

“Leicester sulit dikalahkan, tapi kami sabar dan tidak memberikan banyak peluang,” kata Wenger dikutip Agen Bola.

“Kami menciptakan beberapa peluang berbahaya, kami harus bermain ekstra dan memberikan segalanya pada hari Minggu [melawan Tottenham].

“Setiap kemenangan akan memberi Anda sedikit momentum, saya tidak memiliki preferensi untuk derby Manchester, kami tidak perlu banyak memandang yang lain.

“Kami hanya harus menjaga diri. Targetnya jelas bagi kami.”

Kini Arsenal menempati posisi ke-6 klasemen sementara Premier League terpaut 5 poin dengan Manchester City yang menempati posisi ke-4.