Ronaldo rindukan pelatihan Madrid jelang laga melawan Napoli

Cristiano Ronaldo duduk di pelatihan Real Madrid Senin saat pemegang Liga Champions mempersiapkan leg pertama putaran 16 besar melawan Napoli.

Ronaldo mengalami ketukan ringan pada kaki kanannya dalam 3-1 LaLiga menang atas Osasuna pada hari Sabtu dan tinggal di gym sebagai langkah pencegahan.

“Real Madrid terus mempersiapkan leg pertama Liga Champions putaran 16 pertandingan melawan Napoli,” sebuah pernyataan singkat di situs klub.

“Cristiano Ronaldo dan [Fabio] Coentrao berlatih dalam fasilitas.

“Pekerjaan Bola mengambil tengah panggung di sesi yang melihat [pelatih kepala Zinedine] Zidane memanggil Real Madrid Castilla pemain Enzo. Madrid menyelesaikan sesi pertama minggu itu melakukan berbagai kepemilikan dan latihan mendesak, bola sirkulasi dan persimpangan dan finishing.”

masalah fisik Ronaldo tidak diharapkan untuk menjaga dia pertemuan Rabu di Santiago Bernabeu, dengan Portugis kemungkinan untuk melanjutkan pelatihan reguler pada hari Selasa.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 21 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid di 2016-17, namun penyerang telah mencetak hanya dua kali di Liga Champions musim ini. Dia dinobatkan pencetak gol terbanyak kompetisi musim lalu dengan 16 gol dari 12 pertandingan.

“Pekerjaan Bola mengambil menjadi pusat perhatian di sesi melihat [pelatih kepala Zinedine Zidane] memanggil Real Madrid Castilla pemain Enzo. Madrid menyelesaikan sesi pertama minggu itu melakukan berbagai kepemilikan dan latihan menekan, bola sirkulasi dan persimpangan dan finishing.”

Masalah fisik Ronaldo diperkirakan tidak akan untuk membuatnya keluar pada pertemuan Rabu di Santiago Bernabeu,kemungkinan besar kembali memulai pelatihan reguler pada hari Selasa.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 21 gol dalam 26 kali tampil di semua kompetisi untuk Madrid di 2016-17, mencetak hanya dua kali di Liga Champions musim ini. Dia dinobatkan pencetak gol terbanyak di kompetisi musim lalu dengan 16 gol dari 12 laga.