Mark Hughes: Shaqiri Bergabung Bukan Tentang Uang

Manajer Stoke City Mark Hughes membela penandatanganan Xherdan Shaqiri, mengatakan keputusan penyerang bintang untuk bergabung dengan klub itu “bukan tentang uang”.

Shaqiri dikritik oleh mantan internasional Jerman Stefan Effenberg, yang membanting berusia 23 tahun untuk “saran buruk” pindah ke Stoke yang katanya adalah tentang uang.

Hughes mengecilkan saran tersebut dan mengatakan Shaqiri hanya ingin lebih banyak waktu bermain setelah menjalankan tugas di Bayern Munich dan Inter.

“Tentu saja pertimbangan keuangan datang ke kesepakatan, mereka selalu lakukan, tapi kita tidak meniup rival kami keluar dari air dengan kekuatan keuangan kami,” katanya.

“Kita bisa membayar tarif ketika kita perlu, tapi transfer ini bukan tentang uang, ini tentang bermain.

“Xherdan telah bermain dengan dua klub besar Eropa tapi dia tidak bermain banyak permainan yang dia inginkan. Itulah yang dapat kami janjikan kepadanya, dan untuk pemain muda adalah apa yang penting.”

Agen sbobet – Selain Shaqiri berarti Stoke sekarang memiliki pemain seperti Ibrahim Afellay, Marco van Ginkel, Bojan dan Joselu di skuad mereka.

Hughes mengatakan klub Premier League sedikit beruntung dan berbicara atas apa Shaqiri sudah dibawa ke timnya.

“Kadang-kadang keadaan harus jatuh untuk Anda dan Anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Kita mungkin memiliki situasi yang sama dengan Bojan ketika ia datang. Kami adalah klub yang tepat pada waktu yang tepat,” katanya.

“Dia [Shaqiri] tampak benar-benar bersemangat pagi ini dan, seperti yang Anda harapkan ketika Anda membawa pemain dari kualitasnya, tingkat hampir semua orang pergi di pelatihan.” Sbobet