Kompany: Tidak ada masalah cedera

Kapten Manchester City Vincent Kompany menegaskan cedera betis yang memaksanya untuk meninggalkan lapangan melawan Juventus bukan alasan untuk kekhawatiran.

Kompany digantikan oleh penandatanganan musim panas Nicolas Otamendi setelah 75 menit dari pembuka Liga Champions City, dengan permainan halus skor 1-1.

Alvaro Morata mencetak gol kemenangan untuk Juve hanya enam menit kemudian, tapi kekecewaan yang terlihat tidak mungkin diperparah oleh lay-off untuk kapten mereka.

Manajer Manuel Pellegrini menyarankan pemain berusia 29 tahun akan berada di contention untuk pertemuan Barclays Premier League Sabtu dengan West Ham, dan Kompany berbagi optimisme itu.

“Itu hanya tindakan pencegahan,” katanya. “Hal ini tidak serius, saya tahu tubuh saya.”

Kekalahan ke samping Massimiliano Allegri terus urutan frustasi untuk City, yang telah terkenal starter lambat di Eropa selama musim terakhir, meskipun terhadap beberapa lawan terkenal.

Pada tahun 2011 mereka bermain imbang dengan Napoli, setahun kemudian mereka dikalahkan oleh Real Madrid dan musim lalu mereka mulai dengan kerugian di Bayern Munich.

Hanya menang 3-0 atas Viktoria Plzen dua musim lalu tapi Kompany tidak tertunduk tentang upaya timnya pada Selasa malam.

“Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda dari dalam kampanye sebelumnya … benar-benar ada yang salah dengan kinerja kami,” katanya.

“Dalam hal itu saya khawatir kurang banyak dari dalam kampanye sebelumnya. Tidak ada kepanikan dan kami tidak merasa kita tidak tahu apa yang harus dilakukan.

“Kami bermain melawan tim yang sangat baik, finalis tahun lalu, dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Prediksi Bola

“Kami sedikit tidak senang tapi kita bisa mengambil kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya.”

City memiliki peluang untuk menempatkan permainan di luar pengunjung, dengan Raheem Sterling membuang beberapa bukaan rapi, yang pertama tiba di menit kedua pertandingan.

Sbobet Indonesia – Wilfried Bony juga terbukti wakil sederhana untuk Sergio Aguero, yang hanya cukup fit untuk cameo akhir dari bangku cadangan.

Pada akhirnya itu Kompany yang memaksa terobosan, menekan Giorgio Chiellini menjadi gol sendiri dengan cara Italia tidak bahagia.

“Ya, kami mendapat peluang dan kami adalah tim yang lebih baik. Kami benar-benar bisa selesai pertandingan lebih awal,” katanya.

“Biasanya itu bukan masalah bagi kami tapi itu kali ini.

Cedera Kompany berarti ia harus berbagi lapangan dengan rekan setim asal Belgia Kevin De Bruyne hanya beberapa menit pada debut di kandangnya, sebagai pengganti 75 untuk Samir Nasri.

Penandatanganan £55 juta memiliki waktu tenang, tapi kaptennya percaya bahwa sebagian besar ke metode Juve.

“Mereka mencetak gol sebelum ia menetap dan kemudian berdiri dengan sebelas orang kembali, tidak sembilan, bukan 10, tapi 11 orang,” kata Kompany.

“Orang-orang Italia yang cerdas. Mereka adalah tim yang disiplin, mereka tahu apa yang harus dilakukan.” live sbobet casino