Koeman menunggu pembicaraan The Saints

Ronald Koeman telah membantah laporan dia dekat dengan memperpanjang kontraknya sebagai manajer Southampton dan bersikeras dia tidak mengharapkan untuk melakukannya setidaknya sampai musim panas.

Koeman memiliki 18 bulan tersisa pada kesepakatan ini, yang dimulai pada musim panas 2014 ketika ia setuju untuk berhasil Tottenham Mauricio Pochettino, dan telah terkesan dalam keadaan sulit selama waktunya di klub.

Itu telah dilaporkan bahwa Southampton, Koeman telah mengesankan memimpin sejak Adam Lallana, Luke Shaw, Dejan Lovren, Rickie Lambert dan Calum Chambers diikuti Pochettino keluar pintu pada tahun 2014, siap untuk menawarkan pelatih asal Belanda kontrak baru tetapi pada hari Jumat dia bersikeras yang tidak terjadi.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan itu,” kata Koeman, yang tetap menjadi subjek spekulasi seputar peluangnya mengelola tim nasional Belanda.

“Saya punya beberapa pertemuan dengan dewan dalam dua minggu terakhir tapi bukan tentang kontrak saya.

“Saya tidak berpikir itu adalah saat yang tepat untuk berbicara tentang hal itu. Masih ada waktu untuk pergi. Mungkin sesuatu untuk setelah musim panas, tidak musim ini.”

Southampton pada hari Minggu menjadi tuan rumah Manchester United, yang dikelola oleh sesama pelatih Belanda Louis van Gaal di Liga Premier.

Perlengkapan Minggu juga merupakan yang pertama kembali ke St Mary gelandang Morgan Schneiderlin, yang meninggalkan Southampton untuk United dengan £25 juta di musim panas yang juga dikejar transfer tempat lain tahun sebelumnya.

Judi Bola – Dua episode kemungkinan akan melakukan sedikit untuk membuat supaya disayangi dia untuk fans klub, tapi Koeman mengatakan: “Saya berharap reaksi dia adalah salah satu yang positif.

“Dia melakukan segalanya untuk klub, ia memiliki waktu yang tepat di Southampton, ia siap untuk langkah berikutnya.

“Saya pikir kami harus menerima pemain seperti biasanya kita lakukan dengan pemain lain. Bagaimana para penggemar bereaksi terhadap Rickie Lambert adalah apa yang Anda harapkan dari penggemar menerima orang-orang yang melakukan segala sesuatu untuk klub dalam cara yang sangat positif saya berharap.

“Sulit selalu mengatakan bahwa itu tidak mungkin untuk meninggalkan klub, tapi untuk memberitahu dia dua kali mungkin. Kami memiliki hubungan yang sangat baik setelah musim panas yang sulit yang kita miliki di klub, reaksinya yang fantastis, ia memiliki bagian besar di musim tahun lalu dan itu yang terbaik untuk dia dan untuk pemain, itu hal penting maxbet.