Guardiola Menetapkan Target Bayern Menjelang Laga Pembuka Bundesliga

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengatakan timnya harus menargetkan gelar bersejarah keempat berturut-turut Bundesliga dan mencapai setidaknya semifinal Liga UEFA.

Tidak ada klub telah memenangkan gelar empat tahun berturut-turut di Jerman, meskipun anak asuh Guardiola akan menjadi favorit berat untuk mencapai prestasi yang telah ditambahkan orang-orang seperti Douglas Costa dan Arturo Vidal ke barisan skuad mereka.

Namun, Guardiola belum memenangkan Liga Champions dengan Bayern – membungkuk di empat besar untuk dua musim terakhir.

Bayern memulai musim Bundesliga melawan Hamburg pada hari Jumat dan Guardiola mengatakan: “Tentu saja, kami ingin kejuaraan.

“Tidak ada yang telah berhasil empat kali juara, sehingga akan menjadi langkah besar. Tapi kami memiliki pesaing yang kuat. Bukan hanya Wolfsburg, tapi Bayer Leverkusen, Borussia Mönchengladbach, Dortmund, Schalke.

“Selain itu, saya ingin mencapai semi-final Liga Champions dengan skuad ini, maka kita harus melihat.”

Bayern telah dikaitkan dengan gelandang Wolfsburg Kevin De Bruyne musim ini, meskipun pemail asal Belgia tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Manchester City.

Guardiola menegaskan sikapnya tentang De Bruyne sementara menolak setiap pembicaraan tentang langkah keluar untuk Thomas Muller atau Mario Gotze.

“Thomas tetap, Mario tetap, De Bruyne tidak datang. Saya tahu sudah lama, selama dua minggu dari sekarang,” tambahnya, sebelum membahas kebugaran dan bentuk Franck Ribery dan Xabi Alonso.

“[Ribery] semakin baik. Kami berharap bahwa dia bisa kembali secepat mungkin. Saya berbicara di sini setiap hari dengan dia,” katanya.

“Dalam semi-final [Liga Champions] melawan Barcelona, Xabi adalah pemain terbaik kami. Dia perlu di sisinya gelandang yang akan bermain bola dan dijalankan, maka Xabi memainkan lebih baik.

Agen Sbobet – “Dia seorang profesional gila, saya tidak ragu tentang kualitasnya.”