Dani Alves: Tidak Ada Alasan Untuk Barca

Full-back Barcelona Dani Alves menolak untuk membuat alasan bagi timnya setelah Athletic Bilbao meraih Supercopa de Espana, Senin.

Hasil imbang 1-1 di Camp Nou sudah cukup untuk melihat Bilbao mengamankan trofi pertama mereka dalam 31 tahun, memenangkan agregat 5-1.

Lionel Messi telah membalaskan satu gol bagi skuad asuhan Luis Enrique sebelum paruh waktu, tapi kartu merah untuk Gerard Pique tak lama setelah istirahat berakhir setiap kesempatan comeback.

Dani Alves tidak yakin apa yang salah untuk Barca, yang datang dari keberhasilan UEFA Super Cup mereka.

“Mungkin kita tidak mendapatkan hal-hal yang cukup tepat di dua pertandingan. Mungkin kita tidak bersaing sekeras yang kami bisa,” katanya.

“Kami membayar harga untuk pertandingan Piala Super Eropa, dan tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan. Ada semua hal tetapi tidak ada tempat untuk beralasan.”

Judi Bola – Pique ditunjukkan kartu merah langsung untuk memprotes keputusan gelandang di menit ke-56 dari leg kedua.

“Pique sangat marah tentang situasi,” kata Dani Alves.

“Wasit membuat keputusan yang membuat kerusakan, tapi itu tidak ada alasan baik.”

Gelandang Sergio Busquets mengatakan dikurangi menjadi 10 orang telah hampir membuat tugas yang sudah sulit mustahil.

“Kami mencoba segalanya dengan benar sampai akhir tapi itu tidak terjadi. Saya pikir pertandingan diputuskan di leg pertama dan saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada Athletic untuk memenangkan gelar,” katanya.

“Kami mencetak gol di babak pertama dan menciptakan peluang. Kami memulai babak kedua dengan baik, kami terbakar, tapi kartu merah Pique mengubah permainan karena itu sebaik mungkin dengan kami seorang pria turun.” Agen Sbobet