Bony tetap optimis meskipun kalah dari Juventus

Wilfried Bony mengklaim kepercayaan Manchester City tidak akan penyok oleh pembalikan Liga Champions melawan Juventus.

City menyerah memimpin kehilangan laga pembuka Grup D ke raksasa Italia 2-1 di Stadion Etihad.

Hasilnya adalah belum pengingat lain kegagalan tim Eropa dan adalah kekecewaan besar mengingat bentuk masing-masing dari kedua belah pihak. City yang penuh sukacita setelah memenangkan pembukaan lima pertandingan musim Barclays Premier League tanpa kebobolan sementara Juve yang membutuhkan tumpangan setelah tiga laga tanpa kemenangan di Serie A.

Tapi Bony mengatakan: “Sulit. Kita tahu Juventus adalah tim besar.

“Kami hanya harus bekerja untuk pertandingan berikutnya. Kami tahu itu tidak akan mudah, tapi kami akan berjuang untuk itu.

“Saya mengatakan sulit, pasti. Ini adalah hasil yang buruk. Kami kehilangan tapi ini tidak berarti kita kehilangan kepercayaan. Kami akan terus bekerja dan mencoba untuk mengambil pertandingan demi pertandingan.”

City membayar harga untuk membuang serangkaian peluang, meskipun mereka menemukan kiper veteran Gianluigi Buffon dalam bentuk yang luar biasa.

Buffon menahan Raheem Sterling di menit kedua pertandingan dan luar biasa setelah istirahat.

Striker City Giorgio Chiellini berubah ke gawangnya sendiri di bawah tekanan dari Vincent Kompany sebelum waktunya.

Tapi Buffon kemudian menghasilkan kinerja brilian untuk menahan Sterling dan David Silva secara berurutan dan Bony juga memperpanjang kiper 37 tahun.

Bony, ditempatkan setelah cedera Sergio Aguero, juga telah menepuk-nepuk dua peluang bagus di babak pertama sementara Fernandinho dua kali pergi dekat dengan drive yang kuat.

City tertangkap ketika Mario Mandzukic berubah dalam pinpoint Paul Pogba lintas ke level setelah 70 menit dan Alvaro Morata meringkuk di pemenang besar sembilan menit dari waktu.

Bony mengatakan: “Itu sulit karena mereka tertutup sepenuhnya gol mereka dan mereka lengkap dalam pertahanan dan mencoba untuk bermain serangan balik.

“Mereka bermain benar-benar dekat dengan tujuan mereka sehingga sulit untuk menemukan ruang apapun. Tapi kami menciptakan peluang dan kami tidak mencetak gol, dan pada akhirnya mereka mengambil peluang mereka. Kami tidak cukup beruntung untuk mencetak gol dan kami membayar harga. ”

City akan berharap untuk mendapatkan kampanye mereka dan berjalan saat mereka melawan Borussia Monchengladbach di Jerman dalam pertandingan berikutnya pada 30 September menurut judi bola online.