Bayern hentikan rumor Ronaldo hari ini

Bayern Munchen telah mencemooh rumor yang menghubungkan mereka dengan potensi kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, ejekan tersebut diklaim sebagai “bebek hari ini”.

Ronaldo telah dikaitkan dengan keberangkatan secara terkejut dari juara Spanyol dan Eropa di tengah pengawasan atas urusan pajaknya.

Jaksa di Madrid telah mengajukan keluhan di mana mereka menuduh Ronaldo melakukan pelanggaran atas kewajiban pajaknya, yang berjumlah 14,7 juta euro.

Perwakilan Ballon d’Or pemegang Gestifute telah membantah tuduhan tersebut, sementara klubnya mengatakan bahwa mereka “benar-benar yakin bahwa pemain kami Cristiano Ronaldo akan membuktikan ketidakbersalahan secara total dalam proses ini”.

Manchester United dan Paris Saint-Germain termasuk di antara mereka yang dikabarkan tertarik untuk menandatangani bintang Portugal berusia 32 tahun itu.

Namun, bagaimanapun, Bayern secara pasti menyingkirkan diri mereka dari kemungkinan perang penawaran.

Dalam sebuah pernyataan di situs klub tersebut, Bayern menulis: “Rumor tentang FC Bayern berputar-putar di seluruh dunia setiap hari melalui media cetak, media sosial dan bisikan. Teknologi digital berarti berita menyebar dengan sangat cepat, namun kadang-kadang cerita keluar yang sama sekali tidak benar. .

“Mudah di Jerman, kata ‘Ente’ berarti bebek dan tipuan, itulah sebabnya di fcbayern.com kami akan membawa Anda ‘Hoax of the day’ yang disajikan oleh Franz bebek Bayern.

“Berita olahraga Italia Gazetto dello Sport telah melaporkan dalam beberapa hari ini bahwa FC Bayern tertarik untuk menandatangani Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Setelah publikasi ini, rumor, dan juga yang lainnya, diambil dan disebarluaskan oleh banyak sumber media Jerman. . ”

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kemudian menambahkan: “Kami terbiasa berspekulasi secara intensif tentang kemungkinan arus masuk dan arus keluar selama periode transfer.

“Sebagai aturan, kami tidak mengomentari rumor ini. Tapi sekarang, dalam kasus Cristiano Ronaldo, kami ingin mengklarifikasi sekali dan untuk semua bahwa rumor ini tidak memiliki dasar dan harus mengacu pada ranah dongeng.”